Jurusan S2 Prasetiya Mulya Hingga Biayanya

Jurusan S2 Prasetiya Mulya Hingga Biayanya

Mar 27, 2022 by Rara

Conchupvcindonesia – S2 Prasetiya Mulya merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Jalan RA Kartini, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Kampus ini populer dengan nama singkatannya yakni Prasmul. Perguruan tinggi ini sudah didirikan sejak tahun 1981 dan berhasil menghasilkan para lulusan unggulan yang telah bekerja di berbagai tempat.

Jurusan S2 Prasetiya Mulya

Tidak hanya menyediakan jenjang pendidikan sarjana, kampus ini juga menyediakan program studi untuk jenjang S2 atau magister. Sehingga jika anda sedang mencari perguruan tinggi swasta di Jakarta yang menyediakan jenjang pendidikan S2, kampus ini adalah pilihan yang tepat. Berikut adalah beberapa program studi dan biaya untuk jenjang pendidikan S2 di Prasmul.

Manajemen Pemasaran dan Keuangan – S2 Reguler

S2 Prasetiya Mulya menyediakan program studi Manajemen Pemasaran dan Keuangan yang akan memberikan pendidikan kepada mahasiswanya dengan kualitas yang unggulan. Adapun untuk biaya yang diperlukan adalah biaya pendaftaran sebesar Rp. 500.000, biaya komitmen sebesar Rp. 5000.0000, serta biaya pendidikan dengan total Rp. 121.550.000.

Pada program studi ini anda akan diajarkan cara untuk meningkatkan kemampuan serta pengetahuan terkait manajemen bisnis dan juga kemampuan memimpin dengan program PLD atau Personal Leadership Development.

S2 Manajemen Bisnis

Selanjutnya adalah program studi S2 Manajemen Bisnis dimana anda akan diajarkan berbagai hal serta melatih anda untuk meningkatkan kemampuan berbisnis serta menciptakan solusi bisnis yang efektif. Anda juga akan dilatih agar memiliki kompetensi unggulan sebagai SDM di dunia manajemen bisnis.

S2 Prasetiya Mulya jurusan S2 Manajemen Bisnis ini memiliki biaya pendaftaran yang sebesar Rp. 500.000, biaya komitmen sebesar Rp. 5000.000, serta total biaya pendidikan sebesar Rp. 131.120.000.

S2 Manajemen Stratejik

Jurusan ini diperuntukan bagi para eksekutif senior yang ingin meningkatkan kemampuannya di dunia bisnis serta mampu menciptakan suatu inovasi dan jaringan yang kuat. Program yang ditawarkan pada jurusan ini yaitu melatih anda agar mampu menyelesaikan persoalan yang kompleks serta melatih ketajaman berbisnis anda.

Untuk rancangan biaya yang diperlukan hingga masa studi berakhir adalah biaya komitmen sebesar Rp. 5000.000, biaya pendaftaran yang sebesar Rp. 500.000, serta total biaya pendidikan sebesar Rp. 185.000.000.

Klik juga : Akreditasi Universitas Pancasila Terbaru

S2 Inovasi Bisnis Baru

Selanjutnya yaitu program studi Magister Inovasi Bisnis Baru yang dibuat untuk mereka yang ingin membangun perusahaan atau bisnis rintisan. Untuk sukses dalam hal tersebut, tentu membutuhkan suatu perencanaan yang matang dan juga strategi yang apik. Adanya konsep yang baik akan menentukan keberlangsungan perusahaan yang dirintis di masa yang akan datang.

S2 Prasetiya Mulya jurusan Inovasi Bisnis Baru ini memiliki berbagai program yang akan mendukung mahasiswanya dalam proses pembentukan pola pikir bisnis yang efektif, membekali mahasiswa dengan kemampuan serta keterampilan berbisnis, serta memberikan akses ke lingkungan bisnis.

Untuk biaya yang diperlukan sampai lulus di jurusan ini yaitu biaya komitmen sebesar Rp. 5000.000, biaya pendaftaran yang sebesar Rp. 500.000, serta biaya pendidikan dengan total sebesar Rp. 145.000.000.

S2 Bisnis Analitik Terapan

Program studi ini diperuntukan membekali mahasiswa agar bisa menemukan solusi dari suatu masalah dengan kemampuan analitik data serta mampu mengolahnya untuk menjadi suatu informasi penting. Dari informasi inilah nantinya akan diambil sebuah keputusan strategis untuk masa yang akan datang.

Diperlukan biaya sebesar Rp. 5000.000 untuk biaya komitmen, biaya pendaftaran yang sebesar Rp. 500.000, dan Rp.131.250.000 agar bisa mengikuti program studi ini.

S2 Prasetiya Mulya memiliki rincian program studi serta biaya seperti yang disebutkan pada beberapa poin diatas.

, , , , , , ,
error: Content is protected !!