8 Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Terbaik

Conchupvcindonesia – Meskipun telah lama hadir di Indonesia, model rumah minimalis hingga kini masih mampu mencuri perhatian banyak orang. Konsepnya yang memaksimalkan ruang serta pilihan rona monokromatis yang teraplikasi pada hunian membuat rumah minimalis mudah untuk didekor.

Hal utama dalam mendekorasi rumah adalah memilih cat, dan memilih warna cat untuk ruang tamu rumah minimalis menjadi penting sebab di situlah impresi pertama hadir bagi interior rumah.

1. Kesan Luas yang Dihadirkan Warna Putih

Cat warna putih hadirkan nuansa terang dan mampu memberikan kesan luas pada bagian ruang tamu rumah minimalis.

2. Abu-abu Bangkitkan Nuansa Netral

Pilihlah cat berwarna abu-abu untuk menghadirkan kesan natural pada ruang tamu dari bangunan rumah minimalis yang identik dengan unfinished concrete.

3. Warna Krem Mampu Hadirkan Suasana Hangat

8 Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Terbaik

Untuk menghadirkan nuansa yang hangat dan sejuk, cat warna krem cocok untuk diaplikasikan pada ruang tamu rumah minimalis.

4. Menyatu dengan Alam bersama Warna Coklat

Cat berwarna cokelat untuk ruang tamu rumah minimalis hadirkan kesan elegan dan mampu selaras dengan furnitur bermaterialkan kayu.

5. Modernitas Paduan Hitam dan Putih

Cat warna hitam memang jarang digunakan saat mendekorasi rumah, namun dengan menggabungkan warna putih atau abu-abu, paduannya menghasilkan kesan modern untuk ruang tamu rumah minimalis.

Baca juga : 15 Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur

6. Kuning dan Jingga Ceria

Meskipun jarang ditemukan cat warna kuning dan jingga pada dekorasi rumah minimalis, namun warna tersebut mampu hadirkan kesan ceria serta penuh semangat untuk ruang tamu.

7. Biru Tua Sebagai Personifikasi Maskulin

8 Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Terbaik

Aplikasi warna biru untuk cat ruang tamu rumah minimalis hadirkan kesan netral yang cocok sebagai dekorasi rumah keluarga.

8. Peach dan Putih Hadirkan Paduan Manis

Paduan warna peach dan putih untuk cat ruang tamu rumah minimalis memberi kesan manis saat menerima tamu untuk pertama kali.

, , , , , , , , ,
error: Content is protected !!