Kelebihan Conch UPVC Indonesia adalah kusen tahan panas, meredam suara, bebas perawatan, anti karat dan rayap. Panas di luar tidak dihantar ke dalam dan suara dari luar juga dihalangi karet EPDM kita yang berkualitas. Join antara kusen kami di welding membuat kita lebih tahan lama dan tidak rentan bocor air dan suara. Kekurangannya adalah untuk design pintu yang di atas 3 meter.

Karena bahan material yang Conch UPVC Indonesia pakai adalah material grade terbaik selain service yang kami sediakan untuk customer yang sangat komplit. Untuk pembangunan rumah yang hanya dilakukan minimum 5 tahun sekali, Conch UPVC Indonesia adalah investasi yang terbaik untuk kenyamanan anda.

Conch UPVC Indonesia memakai bahan grade terbaik, standard international. Kusen kita min 6 cm sesuai standard, mesin-mesin kita full line dan bahan dalamnya terbaik. Kita memiliki kualitas service yang baik, mulai dari hotline bila bermasalah sampai dengan checklist pemasangan sampai dengan 1 tahun.

Alumunium memiliki kisaran harga yang besar, dari yang paling murah dan tipis sampai dengan yang sangat mahal. Begitu juga dengan uPVC memiliki kisaran harga yang sangat besar tergantung dari kualitas yang ditawarkan. Kami memiliki Conch UPVC Indonesia Standard yang nyaman bagi anda ataupun Conch UPVC Indonesia Plus bila memiliki budget lebih. Untuk lebih jelasnya, silahkan sediakan gambar pintu jendela dan berbicara kepada staff Conch UPVC Indonesia secepatnya.

Kusen Conch UPVC Indonesia adalah kusen polymer BUKAN alumunium. Kusen Primo adalah bahan baru ramah lingkungan, bersifat bukan penghantar panas dan meredam suara.

Garansi kami untuk Conch UPVC Indonesia Standard 7 tahun dan Conch UPVC Indonesia Plus 10 tahun. Untuk hardware 1 tahun. Semua garansi untuk defect product seperti pecah, ganti warna dan patah. Untuk pemakaian atau kerusakan yang diakibatkan kelalaian tidak dicover.

Kunci ganda adalah standard kami dimana setiap penguncian lebih dari 3 titik. Penguncian seperti ini membuat rumah anda lebih aman, tidak mudah dibobol maling.

Conch UPVC Indonesia sudah bisa membantu dari sisi hantaran panas tetapi dari sisi kaca juga bisa dibantu dengan menggunakan kaca Sunergy. Kaca ini tetap melewatkan cahaya tetapi memantulkan UV dan panas dari sinar matahari.

Kaca yang bisa dipakai dari 3mm sampai dengan 2.5cm. Dari simple single glass, laminated, tempered, insulated (double glazed) bisa dipakai. Silahkan berbicara dengan staff kami untuk informasi lebih lanjut.

Penggantian warna di tembok, alumunium ataupun kusen Conch UPVC Indonesia hampir dipastikan terjadi di kondisi lingkungan seperti di Indonesia. Ini diakibatkan tingkat polusi yang tinggi dan UV matahari yang kuat. Conch UPVC Indonesia memiliki jangka waktu yang panjang dalam penggantian warna dan tidak lebih dari 5% dalam 10 tahun karena element anti-UV yang berada dalam kandungan material kami.

Kusen Conch UPVC Indonesia bisa menurunkan suara sampai dengan 30 db. Untuk mengurangi kebisingan lebih lagi kami bisa menggunakan kaca insulated (double glazed).